Friday, November 25, 2011

Aplikasi BlackList Untuk Android


Anda sering di terror nomor-nomor tidak dikenal?. Jangan khawatir, kini ada lagi satu aplikasi keamanan ponsel yang sangat bagus untuk mengatasi hal tersebut, yaitu Netqin Mobil Manager. Berbeda dengan aplikasi sejenis yang hanya dapat menolak panggilan saja, aplikasi ini dapat menolak panggilan dan SMS sekaligus. Untuk saat ini, aplikasi ini yang menjadi andalan saya setelah mencoba dan membandingkan dengan aplikasi sejenis yang ada.

Fitur aplikasi ini diantaranya; Call Manager untuk menyaring telpon masuk,Backup Contact untuk membackup nomor telpon,Private Sms untuk menyaring sms masuk dan juga bisa sebagai sms pribadi,safe driving (menggunakan GPS)untuk mengetahui kecepatan mengemudi,menghandle panggilan masuk dan sms secara otomatis.
Aplikasi Ini membuat pengguna bebas dari SMS sampah, penolakan panggilan masuk: menjaga pengguna bebas dari panggilan yang tidak diinginkan. Aplikasi ini akan menolak panggilan masuk dengan menampilkan nada seperti ' nada telepon sibuk', 'nada sibuk dan balas via SMS', atau 'alihkan panggilan';

download programnya 1 / 2

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment