Friday, November 18, 2011

Aplikasi Wajib buat Android Anda


Di Android Market sudah tercatat lebih dari 200 ribu aplikasi..dari yang free hingga yang berbayar. Sayang sekali jika kita tidak mencoba aplikasi yang begitu banyak di Android Market,Namun tidak semua aplikasi harus kita coba,Berikut beberapa aplikasi wajib yang ada di ponsel android versi Circle Multimedia.

* Facebook for AndroidAplikasi wajib terutama bila kamu sering banget mengakses Facebook. Dengan Facebook for Android di Handphone Android kamu, kamu bisa upload photo, kasih komentar sampai nulis status dengan mudah


* Android Assitant - Aplikasi ini seperti task manager kalo diwindows.aplikasi ini berguna untuk mematikan aplikasi yang berjalan di background dan menambah free memory agar ponsel tetap responsif.ada yang gratis hingga berbayar.

* ES File Manager - Aplikasi ini mirip seperti Windows Explorer kalau di Windows,Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur isi memori eksternal, menghapus file atau aplikasi, menginstall aplikasi dari microSD dan sebagainya. Beberapa juga berguna untuk membuka file *.zip atau *.rar yang merupakan file kompresi ketika mengunduh dari internet.

* GO SMS - Aplikasi ini akan membuat kita berkirim pesan lebih atraktif,karena mempunyai tampilan seperti layaknya kita sedang chating,aplikasi ini juga dapat membackup sms & mms anda ke server Go Sms..aplikasi ini mempuyai fitur Blacklist dan themes.


* Dolphin Browser - Walaupun handphone android sudah dilengkapi dengan browser kit nya yang begitu cepat,tidak ada salahnya saya mencoba browser yang satu ini..karena selain cepat,dolphin juga mempunyai fitur gesture,hanya dengan menggoreskan/menggambar bentuk(dilayar) maka secara otomatis akan menuju ke situs yang sudah anda daftar kan di menu seting..


* NDrive - Aplikasi Navigasi NDrive ini selain bisa Online,aplikasi ini juga bisa Offline..dengan begitu bisa menghemat pulsa jika kita tidak menggunakan Internet unlimited ataupun Koneksi Wifi.

* Vnc dan TeamViewer - Selain di Windows,aplikasi ini juga sudah ada di Android..dengan aplikasi ini kita bisa mengendalikan komputer yang ada dirumah maupun dikantor kita..dengan koneksi internet tentunya.

* Doc to go - Mengedit, membuat Dokumen Word, Excel, sampai membuat Presentasi dan Membuka File PDF di ponsel Android


* Camera 360 - Jika anda merasa kurang puas dengan aplikasi bawaan handphone android anda maka anda bisa mencoba aplikasi ini..Aplikasi ini sangat menarik untuk saya yang hobi foto2,karena didalamnya sudah terdapat banyak effect yang disediakan..

* Power Amp v1 / v2 - Aplikasi pemutar musik ini mempunyai Equalizer,pencari album art dll..aplikasi ini lebih baik ketimbang pemutar musik bawaan android saya.

* Mobo Player - Aplikasi multimedia ini untuk memutar berbagai jenis format multimedia seprti Wmv, Dat, Mpeg, FLV, 3GP dll.

* Prayer Times - Aplikasi ini sebagai pengingat waktu solat dan dapat mengingatkan anda dengan suara adzan yang akan berbunyi ketika waktu sholat sudah tiba.

* IQURAN - aplikasi ini adalah aplikasi alquran digital,dilengkapi dengan suara qori dan terjemahan(versi Pro)

* Gesture Search - Aplikasi ini membantu pengguna Android untuk menuliskan huruf dengan jari untuk mencari content yang di tersimpan di dalam telpon. Seperti no telpon, kontak dan music bisa anda cari dengan aplikasi ini..

* Yahoo Mesenger - Chat dengan teman secara gratis dan nikmati pengaturan privasi, panggilan video,panggilan suaran baik dari ke PC maupun ke Ponsel Android, berbagi file, berbagi foto, SMS dll..

* WhatsApp - adalah layanan chatting lintas operator dan lintas tipe ponsel tanpa dikenakan biaya tambahan. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android, dan Nokia. Dan hebatnya, semua ponsel itu bisa digunakan untuk chatting dalam grup yang sama.

* Lost Phone - Aplikasi ini pelindung buat handphone android kita jika suatu saat handphone kita hilang atau lupa..dengan aplikasi ini kita dapat mengunci handphone android kita dari handphone lain..dan ada juga fasilitas menaikkan volume jika di silent..mengirimkan no sim card jika sim card kita diganti dengan orang lain

tambahan :  Masjid now.Go launcher,Power Control widget.Go Widget.Foursquare

Nah,sekarang..Apa aplikasi wajib android anda...???

Artikel Terkait

1 comment:

  1. I am not surе where yοu're getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for wonderful info I was looking for this info for my mission.
    Also visit my blog : forex brokering malaysia

    ReplyDelete