Saturday, January 21, 2012

Masalah SDCARD


Threed ini ane buat berdasarkan pengalaman ane sendiri, tapi gak tahu apa yang dialamin yang lain juga sama.
Awal kisah pada suatu malam HP ane batrenya abis, dan kemudian ane charge, ane tinggal nonton tv ampe ketiduran, dan tiba-tiba sdcardnya gak mau ngebaca, ane restart berulang kali tetep gak ngebaca, ane coba masukin laptop, ternyata ngebaca, ane coba lagi di hp masih gak ngebaca dan minta format, ane putus asa deh daripada gak bisa diapa-apain korbanin semua aplikasi, ane format, selesai deh.

Pada intinya buat agan-agan sekalian ini cuma saran aja entah bener atau tidaknya ane kurang tahu, kalau bisa ketika ngecharge si android jangan ditinggal tidur bisa ngambek tuh androidnya, tungguin ampe penuh

sekian terima kasih sudah membacanya
dan semoga membantu agan-agan semua

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment