Monday, March 12, 2012

Cara Baca Dokumen Grup Facebook Via HP


Threed ini saya buat karena banyaknya user facebook yang menggunakan HPnya buat facebookan

Langsung saja caranya :

1. buka browser bawaan dari hp android anda, bisa via opmin atau yang laennya, tapi saya lebih familiar sama browser bawaan.

2. Masuk ke facebook.com (jangan masukin URL yang aneh-aneh, yang ada malah maksiat..!!). Isi data diri agan sesuai yang telah anda buat sebelumnya. kalo lupa pasword jangan tanya ane lho..hoho

3. Anggap saja pada ingat pasword, dari pada nungguin yang lupa pasword nanti tidak jadi-jadi deh baca dokumenya..hehe. Klik pojok kiri atas di ber facebook.

4. Buka deh grup tercinta ini. saya tidak tanggung jawab lho kalo agan ketauan orang tua gara-gara grup yang aneh..brrrr

5.Dah masuk ke grup sekarang kita baca posting yang bemanfaat deh..lah ngaco maksud saya, buka "info" .

6. Nah sekarang scrool sampe paling bawah buat cari bacaan "document" ..Hati2 waktu scrool hp, kalo terlalu nafsu bisa loncat ..hehe

7. Silakan nikmatin "gado-gadokumen" supaya kepala agan pusing..dari pada mabuk minuman, shabu, dan obat-obatan terlarang lainya yang ada malah makan korban mending mabuk "gado-gadokumen" deh dijamin dapet pahala..hehehe

Sudah pada tahu kan gimana cara baca dokumen? Sudah pada tahu kan dimana letak dokumen?

nah sekarang yang banyak tanya tanpa baca dulu sebelumnya sudah tidak ada alesan lagi, tidak bisa buka dokumen..Akhir kata saya mohon maaf kalo banyak kata-kata saya yang salah



Thanks to : Group X8 & LuIs Raditt Tyo

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment