Thursday, March 22, 2012

ROM Eclair

Selamat datang kembali agan-agan di blog tercinta saya ini dan semoga tidak bosen dengan segala kekurangan yang ada di blog saya, pada kali ini saya akan memberikan ROM Eclair tetapi bukan rom juga sih... ini cuma backupan saya sendiri karena saya lihat di group-group kebanyakan pada lupa buat backup sebelum mengoprek-oprek ato memakai ROM yang keren-keren itu, dan kebanyakan pada error.

Langsung saja siapkan saja deh internya buat download filenya, dan caranya sebagai berikut :
1. Download Backupan Eclair > Sharebeast Oron Uploadin
2. Extrack file nya karena berbentuk .Rar
3. Colok HH ke komputer agan
4. Copy dan paste extrackan filenya tadi di SDcard
5. Matikan HH agan dan masuk Recovery
6. Pilih Backup dan restore
7. Pilih Restore
8. Tunggu deh prosesnya
9. Selesai Reboot deh....

Cilup Ba............ HH kembali eclair lagi.

Backupan sudah Root-Multi Recovery-Jit-Busybox-Modul.

Semoga membantu.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment